Kanal

PANDAWA (Paguyuban Pemuda Jawa ) kota Dumai  Turun Kelokasi Musibah Banjir

Dirganusantara.com- Dumai-Musibah banjir yang melanda sejumlah wilayah Kota dumai menggugah seluruh lapisan masyarakat termasuk sejumlah Ormas atau organisasi kedaerahan yang berada di kota Dumai untuk membantu mengurangi beban warga yang terdampak.

Salah satunya adalah organisasi primordial (kedaerahan ) PANDAWA Paguyuban Pemuda Jawa Se kota Dumai ,

Secara spontan, beberapa anggota PANDAWA langsung merapatkan barisan dan menghimpun dana.  Bantuan ini di himpun dari Sumbangan seluruh anggota dari PAC 7 kecamatan, dan 33 Ranting lain yang juga  turut memberikan bantuan.

Bantuan disalurkan ke beberapa titik wilayah yang terdampak banjir, seperti di posko dapur umum Jakolin, Jln Selamat bumi ayu, dan posko pengungsian kantor pengadilan Negeri 

bantuan ini juga disalurkan kepada korban musibah banjir, Adapun bantuan yang disalurkan berbentuk mie instan, air mineral, minuman sereal, susu, minyak goreng, biskuit dan snack.

"Di tengah situasi bencana banjir yang melanda saudara-saudara kita , menyadarkan kami akan pentingnya rasa empati dan persaudaraan. Sehingga didorong dari rasa itulah kami tergerak untuk saling bahu membahu meringankan beban saudara-saudara kita semua yang terdampak banjir di sebagian kota dumai” ujar Ketua pandawa Agus Sunarto

Ikuti Terus DirgaNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER